04.43 | Author: beautiful memories
sumpah ya parah banget sih tuh cewe bilang dia cowonya tapi pas dia lagi sakit dia malah enak enakan sama cowo lain gapunya otak tuh anak gamikir andre kayak gimana sayangnya sama dia,tapi dia bales gitu terus kasihan wooooooooooy mungkin dia gapunya perasaan makanya kayak gini.gue gatega sumpah gatega lo jahat banget lan lo kira andre gabisa apa apa kita gatau?tau woyyyyyy gue nara adam gamau lo sakitin dia lagi kalo iya kita akan bales apa yang lo lakuin ke andre,kita tau kita bukan siapa siapa tapi kita punya perasaan gak kayak lo gapunya perasaan,eh ya gue aja yang cuma sahabat dia sakit tau lo kayak gitu sama andre gua gakefikiran lo sampe tega ngelakuin kayak gitu sumpah lan gue kira lo baik lo bisa ngerti andre tapi ternyata engga,kalo lo sayang sama dia lo perduli sama dia ya gausah gitulah kalo lo pengen kehidupan baru lo ituuuuuuuu yaudah tinggalin andre,jangan pilih dua duanya kasihan andre kemana mana,kalo lo gamilih dia ya kasihan dia sayang sama lo tapi kalo lo pilih andre tapi lonya masih 'main main' mendingan GAUSAHHHHHHHHHHHHHHHHH cewe macem apasih lo lan,gue emang ngaku gue dulu emang nyakitin andre tapi gue MIKIR ga kayak LO ga mikir!lo coba mikir kalo lo lagi diposisi andre lo sakit lo gabisa ngapa ngapain melek aja ga bisa dan di luar sana andre lagi sama cewe dia perhatiin tuh cewe SAKIT GA?guetanya!MIKIR MAKANYA ngapain lo disekolahin gue kira lo pacaran sama andre setaun udah bisa mikir apa yang bikin sakit sama yang ga ternyata belum,eh lo boleh sama cowo lain siapa kek tapi jangan ganggu andre lagi,ngerti ga lo?jangan pas sama gue nara adam dll lo pura pura sok sedih kasihan melas melas gitu padahal dalemnya busuk lo tuh sama aja kayak sampah BUSUK!pantesan andre emosian sama lo makanya jangan muna jadi cewe.semoga apa yang gue tulis ini bisa lo ngerti LANA APRILIA! fuck you




Category: |
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: